Jumat, 28 Maret 2014

Perkenalan

perkenalan anggota KIR SMPN 228


Asalammu'alaikum Warah Matullahi Wabarakatuh...!


pada entri ini.. saya akan memperkenalkan anggota anggota KIR SMPN 228.. tapi aku sedikit nggak hafal nama namanya.. ya,, kalau begitu yang tau dan yang hafal aja yaa...


Guru Pembina : Aulia Masruroh S,Gz


1. Muhammad Arya Duta Hidayat (7A)
2. Evan Ghazali (7A)
3. Taufiq Indrawan (7A)
4. Rizal Helin Novianto (7A)
5. Muhammad Yazid Zaidan (7B)
6. Annisa Sekar Rahmawati (7B)
7. Rani Nurmala Ramzi (7B)
8. Mulyani (7B)
9. Tegar Rifqi Aulian (7B)
10. Syafira Rahmawati (7B)
11. Ailsa Luciyaningtyas Eka Putri (7B)
12. Devinda Sirliani Sabrina (7F)
13. Titania Yulia Ananda (7G)
14. Julyana Budiyanto (8H)
15. Nur Alfi Ramadhanty (8G)
16. Safina Hastami (8C)
17. Andina Syifa Fauziah (8H)
18. Maura Putri Anjali (8G)
19. Inez Anissa (7H)
20. Putri Kartyka (7C)
21. Hilda Gani Cantika (7B)
22. Mutiara Safitri (7G)
23. Desnita Tasya (8D)
24. Leavinindya aulia (8G)
25. Aurelia Titania (8G)
26. Nabilla Fitri. K (7C)
27. Nabilla Permatasari (7H)
28. Risky Intan Wulandari (7G)
29. Siti Nuraiyani (?)
30. Keville Christofel (8H)
31. Sindy Maurina (8H)
32. Calvin Leonardo

yaa.. mungkin segini dulu kali yaa?? soalnya gak hafal.. ini juga nyari nyari info muter muter BBM orangg.. sekian dulu.. nanti kalo ada perubahan saya sunting lagii...


Nama saya Muhammad Yazid Zaidan
Kelas 7b Di SMPN 228...

Saya juga Mau Berbagi Info Seputar Prestasi Saya, Yaitu :
1. Juara 3 Lomba Sholat
2. Lomba Karya Tulis Se DKI
3. Peresepsionis Jambore Duta Sanitasi Nasional
4. Lomba Bahasa Inggris Se Kecamatan
5.Lomba IPA Sekecamatan
6. Lomba Insinyur Cilik
7. Nem Tertinggi Ke 3 Di Sd dan Tertinggi Ke 18 Di Smp (27,20)
8. Juara Favorit Lomba Menggambar
9. Medali Penghargaan, Bingkisan Penghargaan Nem Tertinggi Di SD

Ya, And Hanya Itu Prestasi Saya, Karena Saya Nggak Pinter Pinter Banget, Saya Juga Suka Pelajaran IPA, Sama Bahasa Inggris..

Saya Akhiri Semuanya, Wasalammu'alaikum Warah Matullahi Wabarakatuh



                                  Jakarta, 21 Juni 2014




                      (Penanggung Jawab Artikel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar